oleh

Bulan Suci ramadan Kasdim 0804/Magetan Ajak Prajurit Tinkatkan Keimanan

Magetan – Kasdim 0804/Magetan Mayor Inf Muji Wahono mengajak mengajak Prajurit dan ASN di jajaranya untuk menjaga keindahan ramadhan. Sebab, bulan Ramadhan merupakan momentum yang tepat untuk meningkatkan kualitas iman dan memperkuat ketaqwaan kepada Allah SWT. Hal ini disampaikan dalam kultum yang dilaksanakan selesai sholat dhuhur di Masjid At-Taqwa Kodim 0804/Magetan. Kamis(23/5/2019)

Menurut Kasdim 0804/Magetan sebagai umat muslim harus memanfaatkan bulan suci ramadhan untuk beribadah, kita jalani bulan puasa ini dengan khusuk, karena merupakan bulan penuh ampunan dan rahmat. Terutama untuk para prajurit dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan, “tegasnya”

Hal seperti ini sangat positif terutama bagi diri kita sendiri, karena dengan keimanan dan ketaqwaan yang terjaga membuat kita semakin dekat dengan sang Khaliq, sehingga kita takut untuk berbuat dosa. Prajurit bisa terhindar dari berbagai permasalahan baik di dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam kedinasan

Prajurit dan ASN Kodim 0804 Magetan harus benar-benar memaknai ramadhan dengan kegiatan yang positif. Hal ini, kata dia, agar mendapat manfaat dari keberkahan bulan yang penuh rahmat ini. “Mari kita semua kita manfaatkan momentum ramadhan ini untuk saling berkasih sayang, sehingga akan tercipta kehidupan yang damai damai harmonis. ”lanjutnya” (MDC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed