oleh

Bulan Ramadhan, TNI Polri Jalin Sinergitas Dalam Melaksanakan Patroli Bersama

Tuban – Sinergitas TNI Polri guna memantau aktivitas masyarakat di pasar tradisional Merakurak, aparat Koramil 04 dan Polsek Merakurak bersama anggota Satpol PP melaksanakan patroli bersama, tepatnya di pasar tradisional Desa Sambonggede Kecamatan Merakurak, Kab.Tuban, Kamis (09/05/2019).

 

Danramil 04 Merakurak Kapten Cpl Herianto saat dikonfirmasi media center Kodim Tuban Selain melakukan pengamanan, anggota TNI dan Polri hadir ditengah masyarakat juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada pengunjung pasar maupun pembeli agar selalu wapada terhadap gangguan dari manapun.

 

“Warga yang ada di pasar agar selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas, dan kami jajaran Forkopimka Merakurak bersama sama hadir di tengah masyarakat untuk mengecek kebutuhan Sembako selama bulan puasa’ pungkas dari Danramil 0811/04 Kapten Cpl Herianto.

 

“Selain itu, Kita juga himbau masyarakat untuk warung yang berjualan makanan agar di beri tirai untuk menghormati saudara saudara muslim kita yang melaksanakan Ibadah puasa di bulan ini’ pungkas Kapten Cpl Herianto.

 

Danramil 04 Merakurak mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi dari sinergitas anggota TNI Polri dan Satpol PP Kec.Merakurak dalam melaksanakan patroli bersama untuk menciptakan kondisi wilayah yang aman dan tentram dan damai.(zichro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed