oleh

Bina Lingkungan, Danramil 09 Jatirogo Menghadiri Gebyar Pasar Murah

Tuban – Bank BRI KCP Unit Jatirogo Jl. Raya Wotsogo No R 30 Jatirogo, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban yang padat penduduk dengan tingkat ekonomi kurang mampu. Sebagai bagian dari tanggung jawab sosial, BRI mengadakan pasar murah. BRI membeli sembako dengan harga pasar kemudian dijual ke masyarakat denga harga murah, subsidi Bank BRI KCP Unit Jatirogo  Pasar murah ini merupakan bagian program bina lingkungan, bagian dari BUMN BRI Peduli. Jum’at (31/5/19)

 

Hadir dalam kegiatan pasar murah tersebut Mochamad Nawawi (Camat Jatirogo), AKP Budi Santoso (Kapolsek Jatirogo), Kapten Arm Abdul Ghofar (Danramil jatirogo), Noriyadin (Ka  BRI Unit jatirogo  ), KH. Mahfud Al-kafit serta warga. dari wilayah jatirogo.

 

3.000 paket sembako nominal @ Rp. 50.000,- warga menggati perpaket sembako @ Rp 10.000,-,  program paket murah kerjasama Pemerintah Kecamatan Jatirogo dan Koramil 09 Jatirogo Kodim 0811 Tuban serta institusi lainnya untuk  lokasi di halaman kantor Kecamtan Jatirogo.

 

“Jadi kalau hanya butuh gula dua kilogram dan minyak dua liter boleh saja sesuai dengan kebutuhan dan harga yang tertera,” tambah Noriyadin.

 

Untuk pembagiannya, diserahkan langsung kepada RT dan RW. Karena RT dan RW  yang dinilai mengetahui warganya yang tidak mampu.  Untuk satu RT, BRI  hanya memberikan  dua kupon.

 

“Kegiatan pasar murah ini bertujuan menstabilkan harga bahan pokok sembako menjelang lebaran, membantu meringankan beban hidup masyarakat dan untuk menjalin tali silaturahmi di dalam bulan Ramadhan,” kata Kapten Arm Abdul Ghofar

 

Salah satu masyarakat di Desa Besowo Sri Utami (47 tahun) mewakili masyarakat Besowo menyampaikan ucapan terima kasih. “Dengan adanya gebyar pasar murah yang dilakukan oleh BRI sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu. Apa lagi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H.,” ungkapnya. (Pendim Tbn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed