oleh

Babinsa Desa Tahulu Melaksanakan Pendampingan Penyemprotan Hama Padi

Tuban – Dandi 0811/Tuban Letkol Inf Nur Wicahyanto, SE melalui Danramil 04 Merakurak jajaran Kodim 0811/Tuban, Kapten Cpl Heriyanto, mengajak seluruh anggotanya untuk melakukan pendampingan kepada masyarakat petani yang ada di desa binaan.

 

Babinsa Desa Tahulu Serda Riyadi koramil 0811/04 merakurak melaksanakan pendampingan penyemprotan hama padi di sawah Sukardi Kelompok tani Makmur jenis yang di semprot Ciherang seluas  0,7 Ha. Jum’at (03/05/19)

 

Kapten Cpl Heriyanto (Danramil 04 Merakurak) menyampaikan, agar proses penyemprotan hama padi ini berjalan  dengan cepat, dirinya memerintahkan para babinsa untuk membantu para petani melakukan penyemprotan, dengan teknik penyemprotan yang benar, agar kegiatan mengendalikan serangan hama dan penyakit bisa dioptimalkan pertumbuhan tanaman padi.

 

“ Untuk menjaga kesuburan tanaman padi milik petani, babinsa membatu penyemprotan hama dan penyakit tanaman padi” ujar Danramil

 

Sukardi mengucapkan trimakasih kepada TNI khususnya Babinsa yang selama membatu petani terutama mencegah kerugian akibat hawa tanaman padi.

 

“ Kami sangat terbantu dengan pendampingan Babinsa sehingga tanaman padi tumbuh dengan subur dan pencegahan serangan hama dapat teratasi”, ungkap Sukardi (Pendim Tbn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed