oleh

BABINSA 05 PLUMPANG BERSHOLAWAT DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARDIKNAS

Tuban –  Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh pada 2 Mei 2019 di Halaman Masjid Ar – Rohmat Desa Plumpang Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban  dilaksanakan Pengajian “PLUMPANG BERSHOLAWAT” dalam rangka memperingati Hardiknas (Hari Pendidikan Nasional ) Tahun 2019 bersama Habib Muhsin Al Hamid  ( dari Jember ) dan diiringi Group Sholawat Ahbaabul Mustofa (dari Gresik). Rabu (01/05/19)

“PLUMPANG BERSHOLAWAT” dalam rangka memperingati Hardiknas (Hari Pendidikan Nasional ) Tahun 2019 di hadiri oleh Drs. Nur khamid. Mpd ( Kepala Dinas Pendidikan Kab. Tuban),   Saefiyudin S.STP.M.AP (Camat Plumpang),  Serma Brantas ( Babinsa ramil 0811/06 Plumpang), Bripka Ali Mukti ( Kanit Intel Polsek Plumpang ), Samsuri. Spd ( Kepala Korwil cambidik Kec. Plumpang ), KH. Masram Ashari ( Ketua Syuriah NU Plumpang ), KH. Anshori Asnawi ( Ketua Ponpes Salafiyah Kholidiyah Plumpang ), Ust. Ahmad Mudhakir ( Ketua MWC NU Kec. Plumpang ), Jama’at Fatayat NU sekec. Plumpang, Para Pecinta Syeker Mania Habib Syeh.

Saefiyudin S.STP.M.AP (Camat Plumpang) mengatakan  Syukur alkhamdulilah kehadirat alloh SWT acara Plumpang Bersholawat dapat berjalan lancar.

“ Alkhamdulilah semua bisa hadir dalam bersholawat untuk bersyukur dan berdo’a untuk keamanan NKRI kita tercinta ini” kata Camat

Sambutan Drs. Nur khamid. Mpd ( Kepala Dinas Pendidikan Kab. Tuban) menyampaikan  Selamat datang kami ucapkan Habib Muhsin Al Hamid di Masjid Ar Rohmat Kec. Plumpang, baru kali ini Dinas Pendidikan Kecamatan Plumpang menyelenggarakan kegiatan Bersholawat semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua khususnya umat islam semakin kuat tawakalnya,  Bahwa Kabupaten Tuban untuk Pendidikan sangat maju dan perlu ditingkatkan dalam dunia belajar sampai tingkat atas dalam menyerap ilmu Pendidikan.

“ Kita patut bersyukur kepada alloh swt dan para pendahulu kita para Habib dan Masyayik yang telah membuat ada islam agar tetap nyaman dan damai”, Ujar Nur Khamid

Kegiatan Plumpang Bersholawat dalam rangka memperingati Hardiknas dengan tujuan menguatkan pendidikan mamajukan kebudayaan dan menciptakan kenyamanan dan kesejukan dengan memberikan nuansa tali silahturahmi umat islam yang lebih religius dalam dunia Pendidikan. (Pendim Tbn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed