oleh

Aksi Bagi Takjil Babinsa Dan Karang Taruna Kel. Selosari Mendapat Perhatian Warga

Magetan – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang sangat istimewa bagi umat muslim untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0804/01 Magetan bersama Karang Taruna Kel. Selosari Magetan mereka membagikan Takjil kepada warga yang melintasi jalan raya, Rabu (15/5/2019).

Babinsa Ramil 0804/01  Magetan Pelda Kahono Bersama Karang Taruna membagikan Takjil kepada pengendara di jalan Monginsidi Kelurahan Selosari Magetan. Aksi Babinsa dan Karang Taruna Kel. Selosari tersebut mendapat perhatian dan apresiasi warga, dari 500 paket takjil yang disediakan habis dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas.

Kegiatan ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan selain itu juga bertujuan untuk memupuk jiwa kepedulian terhadap sesama serta meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan YME,” ungkap Babinsa Kelurahan Selosari Pelda Kahono”.

Sementara itu, Danramil  0804/01 Magetan Kapten Infanteri Kiswanto S. E mengatakan bahwa bagi-bagi takjil dimaksudkan agar warga yang sedang melintas di jalan raya bisa segera berbuka puasa tanpa harus tergesa-gesa untuk sampai ke tempat tujuan berbuka. “Selain itu, Babinsa bersama Karang Taruna ingin berbagi dan saling peduli antar sesama, apalagi di Bulan yang penuh berkah ini,” ujar Kapten Infanteri Kiswanto, SE.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed