oleh

Wujudkan Sinergitas TNI – Polri dan Media Adakan Latihan Menembak Bersama Di Yonif 511/DY

Berita Blitar, Mewujudkan Sinergitas antara TNI Polri dan media di daerah Kabupaten Blitar, Pagi tadi Jum’at (05/04/2019)  mengadakan latihan menembak bersama Polres Blitar, Yonif 511/DY dan awak Media Blitar di lapangan Tembak Yonif 511 DY Jl. Maluku No 14 Kota Blitar.

Latihan menembak bersama yang digelar ini dalam rangka mewujudkan sinergitas diantara jajaran TNI dengan Polri serta awak media khususnya di Kabupaten Blitar. Kegiatan ini dihadiri Wakil Komandan Yonif 511/DY Mayor Inf Rayner D.R. Wajong dan Kapolres Blitar AKBP Anissullah M. Ridha yang memimpin langsung latihan tersebut untuk meningkatkan keterampilan dan ketangkasan para anak buahnya serta menguji kemampuan awak media.

“Kami adalah garda terdepan dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di Kabupaten Blitar tentunya kami harus memberikan contoh kepada masyarakat agar senantiasa menjalin silaturrahmi sesama aparat negara dan awak media sehingga tidak ada lagi kesalahpahaman antara anggota TNI dengan Polri serta awak media, jelas AKBP Anissullah M. Ridha.

Dikatakan dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Kabupaten Blitar tentu sangat dibutuhkan terciptanya soliditas  diantara aparat Kepolisian dengan TNI dan Awak media.

“Hubungan baik yang telah terjalin selama ini harus terus dipelihara dan ditingkatkan, karena pada hakekatnya kita mempunyai tujuan yang sama untuk menjaga keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) menjelang Pemilu 2019 ini” Ujar Mayor. Inf Rayner.

Dijelaskan, latihan menembak bersama antara Polres Blitar  dengan Yonif 511 DY dan awak media di Blitar selain mampu meningkatkan keterampilan menembak bagi para anggotanya juga untuk meningkatkan silaturrahmi antar dua instansi tersebut dan awak media.

Usai Latihan menembak bersama dilanjutkan  makan bersama di lapangan tembak tersebut sebagai wujud sinergitas antara TNI Polri dan awak media. (awang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed