oleh

SIRATURAHMI DANRAMIL 0811/18 DENGAN KOMPONEN MASYARAKAT KECAMATAN PARENGAN

Tuban – Untuk menjalin ikatan silaturahmi yang kuat dan harmonis dengan para tokoh masyarakat di wilayah teritorial, Koramil 18 Parengan Kodim 0811/Tuban laksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat bertempat di Aula Koramil 18 Parengan. Minggu ( 28/04/19 )

 

Kegiatan siraturahmi dihadiri  Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Ka UPTD Kecamatan Parengan dan para tamu undangan lainnya, selain menjadi ajang silahturahmi kegiatan komsos juga membawakan materi guna peningkatan ekonomi masyarakat bidang pertanian, perikanan, kehutanan dan kamtibmas di wilayah teritorial Koramil.

 

Dalam sambutannya Kapten Inf Heri Purwanto Danramil 18 Parengan menyampaikan terkait ketahanan nasional di bidang pangan dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa. Pangan merupakan kebutuhan mendasar manusia sehingga kebutuhan tersebut harus benar-benar tercukupi, untuk itulah pemerintah secara serius menggandeng TNI dalam program ketahanan pangan dalam mewujudkan swasembada pangan.

 

Menurut Danramil, melalui kegiatan ini diharapkan dapat menyamakan cara pandang seluruh komponen masyarakat dalam peningkatan program swasembada pangan serta mengetahuai situasi kamtibmas yang berkembang saat ini sehingga tidak terjadi perpecahan serta memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan, serta Kemanunggalan TNI – Rakyat.

 

Kegiatan silaturahmi di sambut baik karena merupakan salah satu sarana yang bisa dijadikan ajang bertukar pikiran dan informasi. ( Pendim Tbn )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed