oleh

SERENTAK KODIM 0811/TUBAN DAN KORAMIL JAJARAN TERIMA SOSIALISASI DARI BRI

Tuban – bertempat di Aula Makodim dan Koramil Jajaran, ratusan anggota Kodim 0811/Tubani dan jajaran (TNI dan PNS) menerima sosialisasi produk dari BRI Cabang Tuban, Sabtu (27/4/19).

 

Komandan Kodim 0811/Tuban yang sedang dinas diwakili Kapten Inf  Samsul Maarif  (Pasipers) telah membuka acara sosialisasi, pada kesempatan itu disampaikan permohonan maaf karena Komandan Kodim  tidak bisa hadir dikarenakan ada acara dinas. Sabtu (27/04/19)

 

Selanjutnya Kapten Inf  Samsul Maarif  mengajak kepada (Prajurit dan PNS) jajaran Kodim 0811/Tuban yang hadir, mari kita ikuti dengan baik sosialisasi yang akan disampaikan petugas dari BRI Cabang Tuban dengan baik, tanyakan hal-hal yang belum  jelas, sehingga anggota tidak ada rasa ragu lagi bilamana akan melakukan transaksi dengan BRI, jelasnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sosialisasi dari anggota BRI Cabang Tuban, pada sesion pertama, Basuki (Bagian Kredit Pegawai) menyampaikan yang intinya tentang Program Kredit Pegawai Briguna, Kredit Perumahan ( KPR ) danKredit Kendaraan Bermotor.

 

“ BRI sosialisasi pemasaran produk-pruduk pinjaman kepada anggota TNI dan PNS berupa pinjaman Kredit Kendaraan Bermotor ( KKB ) dan Kredit Kepemilikan Rumah ( KPR )”, ujar Basuki

 

Pada akhir sosialisasi dilanjutkan dengan acara tanya jawab yang diperuntukkan bagi seluruh anggota baik TNI dan PNS yang hadir berkaitan dengan program/produk BRI, (Pendim Tbn).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed