oleh

RAPAT PLENO REKAPITULASI HASIL PEMUNGUTAN SUARA DIHADIRI DANRAMIL RENGEL

Tuban – Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Rengel menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan perolehan suara Pemilu Pilpres dan Pilleg Tahun 2019 di tingkat Kecamatan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan Rengel. Jum’at (19/04/19)

 

Hadir dalam acara rapat pleno terbuka Danramil 0811/05 Rengel Kapten Inf Istoha, Camat Rengel, Kapolsek Rengel, PPK Rengel, Panwaslu Kecamatan Rengel, Saksi dari masing-masing Parpol,  Ketua PPS dan PPD se-Kecamatan Rengel.

 

Acara yang digelar di Pendopo Kecamatan Rengel dimulai pada pukul 13.30 wib dibuka secara langsung oleh Ketua Panitia pemilihan Kecamatan.

 

Kapten Inf Istoha Danramil 0811/05 Rengel mengatakan “ Pemilu sudah selesai digelar, saya selaku pribadi mengucap rasa syukur kepada Allah SWT karena pemilu khususnya di Kecamatan Rengel bisa berjalan tertib, aman, serta sangat kondusif”.

.

Ketua PPK Kecamatan Rengel, memimpin jalannya acara rapat pleno terbuka  rekapitulasi penghitungan perolehan suara Pemilu Pilpres dan Pilleg Tahun 2019 di tingkat Kecamatan. Sebagai pengantar acara Ketua PPK Kecamatan Rengel menyampaikan banyak terima kasih kepada kawan – kawan Panwascam Kecamatan beserta jajarannya yang sudah aktif melakukan pendampingan serta pengawasan dari awal penyelenggaraan pemilu sampai dengan rapat pleno rekapitulasi perolehan suara. ( Pendim Tbn )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed