oleh

PPK Dan Panwascam Sukomoro Gelar Rapat Koordinasi  Dengan Forkopinca Sukomoro Kab. Magetan  Guna Meyonsong Suksesnya Pemilu 2019 Aman Dan Damai

Magetan-Rapat koordinasi Penyelenggara pemilu serentak tahun 2019 Kecamatan Sukomoro untuk mensukseskan penyelenggaraan Pemilu DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota serta Pemilu Presiden RI dan Wakil Presiden RI Tahun 2019.

Rapat Koordinasi penyelenggara pemilu Kecamatan Sukomoro ini dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Sukomoro (Camat, Danramil dan Kapolsek), Ketua Panwaslu dan staf, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan dan staf, Kepala Desa, Ketua Panitia Pemungutan Suara,  dan juga Babinsa Koramil Sukomoro serta Bhabinkamtibmas Polsek Sukomoro .

Komandan Koramil 0804/09 Sukomoro Kapten Inf Efendi S dalam sambutanya  Rapat Koordinasi penyelenggara Pemilu serentak Tahun 2019 menyampaikan ucapan terima kasih kepada undangan yang sudah berkenan hadir meluangkan waktu mengikuti acara Rapat Koordinasi, selanjutnya Komandan Koramil menyampaikan tujuan dilaksanakan Rapat Koordinasi kali ini yaitu meningkatkan jalinan komunikasi dan silaturahmi dengan semua undangan karena tanpa jalinan komunikasi dan silaturahmi tidak akan ada keberhasilan dalam melaksanakan pesta yang besar yaitu Pesta Demokrasi Pemilihan Umum, selanjutnya Komandan Danramil mengajak semua pihak untuk bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat untuk mensukseskan Pemilihan Umum serentak Tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Setelah menyampaikan sambutannya, Komandan Koramil 0804/09 Kapten Inf Efendi S membuka sambutan dengan mengawali ucapan Dengan Rahmat Tuhan Yang Maha Esa Rapat Koordinasi penyelenggara Pemilu serentak Tahun 2019 dalam rangka mensukseskan pemilihan umum DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota serta Pemilu Presiden RI dan Wakil Presiden RI Tahun 2019 di Kecamatan Sukomoro selalu mendapatkan perlindungan dan Rahmat serta petunjuk dari ALLAH S.W.T Yang Maha Kuasa. Rapat Koordinasi di sampaikan dengan lugas oleh Kapten Inf Efendi S dengan menekankan bahwa suksesnya pesta Demokrasi menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama.

Selanjutnya  penyampaian materi Oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Sukomoro dan Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan Sukomoro yang dilanjutkan dengan Forum diskusi dan koordinasi.

Dalam Kegiatan Rakor (Rapat Koordinasi) , Komandan Koramil 0804/09 Kapten Inf Efendi mengajak seluruh peserta Rakor  untuk berkomitmen bersama-sama men Deklarasikan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk,seperti harapan kita semua dan khususnya warga masyarakat Kecamatan Sukomoro dan umumnya Daerah Kabupaten Magetan. (pendim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed