oleh

Pisah Sambut Camat Kawedanan Dihadiri Danramil 0804-10 Kawedanan

Magetan,  Danramil 10/Kawedanan Kapten Caj Jemani menghadiri acara Pisah Sambut Camat Kawedanan dari Cahya Wijaya S.STP.M.Si , kepada Samsi Hidayat S.Sos M.Si yang bertempat di Balai Desa Ngadirejo Kecamataan Kawedanan Selasa (9/4/2019).

Adapun yang hadir dalam pelaksanaan pisah sambut tersebut antara lain Cahya Wijaya S.STP.M.Si

(Pejabat lama) , Samsi Hidayat S.Sos.M.Si (Pejabat Baru) , Danramil Kawedanan Kapten Caj Jemani , Kapolsek Kawedanan Akp Munir Syaifudin SE M.Si , Kepala Desa se Kecamatan Kawedanan Ibu ibu penggerak PKK se Kecamatan Kawedanan serta para undangan yang hadir.

Pesan Kesan Cahya Wijaya S.STP.M.Si(Pejabat lama) dengan di dampingi Ny. Cahya Wijaya mengucapkan banyak terimakasih dan permintaan maaf yang seikhlas-ikhlasnya bila selama dalam mengemban tugas mengabdi kepada negara dan melayani masyarakat di Kecamatan Kawedanan ada tutur kata ataupun tingkah laku yang kurang berkenan dan semoga dengan kehadiran Camat yang baru Bapak Samsi Hidayat S.Sos.M.Si Kecamatan Kawedanan lebih baik kedepannya.

Lebih lanjut disampaikan pindah tempat tugas, mengabdi kepada Negara melayani masyarakat namun Kecamatan Kawedanan tak akan pernah bisa dilupakan. Berpesan jangan sungkan-sungkan mampir ke Kantor saya yang baru  bila sewaktu-waktu melewati tolong di sempatkan mampir karena kita tetap seduluran.ujarnya.

Camat Kawedanan yang baru Samsi Hidayat S.Sos.M.Si mengucap salam dengan penuh rasa Syukur Kepada Alloh S.W.T, Salam dan Sholawat Kepada Baginda Nabi Muhammad S.A.W dan Salam Hormat Kepada Para Kyai, Ulama’’, Semua Kepala Desa dan seluruh tamu undangan yang telah hadir, lebih lanjut beliau berterima kasih telah disambut dengan baik di Kecamatan Kawedanan ini. Meminta kerjasama dengan baik dengan Forkopimca, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat dan meminta Do’a Kepada Para Kyai yang hadir agar dalam melaksanakan tugas mengabdi Kepada Negara dan Melayani Masyarakat diwilayah Kecamatan Kawedanan diberi kelancaran, kemudahan dan mendapatkan Ridlo dari Alloh S.W.T serta membuahkan hasil yang lebih baik lagi untuk Kecamatan Kawedanan kedepannya.(Srijoko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed