oleh

Pengiriman Kotak Dokumen DA1 Dan DA A1 Dari PPK menuju KPU Mendapatkan Pengawalan Ketat

Berita Magetan – Guna menjamin keamanan logistik pemilu dan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dijalan, personil Pos Ramil 0804/01 Ngariboyo dan Polsek Ngariboyo  melaksanakan pengawalan logistik Pemilu dari PPK Ngariboyo ke gudang KPU Magetan, Jumat (26/04/19).

Kotak dokumen DA1 dan DA A1 yang telah selesai dicek serta sudah di Rekapitulasi  tingkat Kecamatan Ngariboyo di serahkan dan di terima oleh petugas KPU Magetan, dengan disaksikan oleh petugas PPK dan petugas KPU kabupaten Magetan yang ada di gudang Magetan.

Pelaksanaan pengiriman Logistik pemilu 2019 dari PPK Ngariboyo ke gudang KPU Magetan mengunakan Kendaraan mobil Colt- T Nopol AE 9380 NG dengan pengawalan 2 personel Pos Ramil Ngariboyo dan personel polsek Ngariboyo mengunakan kendaraan patroli dipimpin Waka polsek IPTU Kusni beserta Kanit Sabhara dan 2 personel Polsek Ngariboyo.

Kapolsek Ngariboyo Polres Magetan AKP. Agus SH mengatakan bahwa kotak DA1 dan DA A1 yang ada di PPK Ngariboyo berjumlah 9 kotak dan sudah terkirim ke KPU Magetan sampai pada hari Jumat tanggal 26/04/2019.

“Kegiatan Pengamanan dan Pengawalan seluruh tahapan pemilu 2019 akan selalu mendapatkan prioritas dari Personil Polri dibantu TNI sehingga semua rangkaian tahapan pemilu bisa berjalan aman lancar dan sukses,”tegas AKP. Agus SH.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed