oleh

PEMUSNAHAN SURAT SUARA PEMILU RUSAK DI KANTOR KPUD TUBAN

Tuban – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tuban memusnahkan 3.030 lembar surat suara yang rusak dan kelebihan  untuk mengantisipasi kecurangan. Selasa ( 16/04/2019)

 

Kegiatan pemusnahan surat suara rusak dalam Pileg dan Pilpres Tahun 2019 adalah hasil sortir yang dilakukan oleh KPUD Tuban dengan memisahkan surat suara yang baik dengan surat yang rusak dan dibuatkan berita acara serta penandatanganan.

 

Mayor Arh Teguh Prasetyo Wasis Kasdim 0811/Tuban setelah menyaksikan pemushanan surat suara Pemilu mengatakan “ surat suara yang dimusnahkan itu adalah hasil sortir yang dilakukan oleh KPUD merupakan kertas suara pemilihan legislatif setelah dibuatkan berita acara dan penandatanganan”. Tuturnya

 

Surat suara Pemilu 2019 yang rusak dan dilakukan pemusnahan antara lain surat suara untuk Pilpres sebanyak 1.607 lembar, surat suara DPR RI sebanyak 327 lembar, surat suara DPRD Provinsi sebanyak 316 lembar, surat suara DPRD Kabupaten Tuban sebanyak 262 lembar, surat suara DPD RI sebanyak  518 lembar. ( Pendim Tbn )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed