oleh

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Lembeyan Wetan

Berita Magetan – Tahapan-tahapan seleksi pemilihan perangkat Desa Lembeyan wetan sudah dilaksanakan dimulai dari sosialisasi, pembukaan pendaftaran sekaligus tes kemampuan penguasaan komputer dan mengikuti tes tulis atau tes akademi untuk mengisi jabatan perangkat desa yang masih kosong.

Berdasarkan hasil tes tulis yang sudah dilaksanakan ada dua calon yang unggul diantara untuk menduduki jabatan Sekretaris desa dan Kaur Keuangan, sehingga hari ini dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah bertempat digedung serbaguna Desa Lembeyan Wetan Kecamatan Lembeyan, Kab.Magetan. Selasa(09/04/19)

Danramil 0804-12/Lembeyan Kapten Inf Puguh Prihandoko bersama anggota babinsa juga turut menyaksikan jalannya pelantikan dan pengambilan sumpah sekaligus melaksanakan pengamanan selama acara berlangsung, sehingga jalannya acara pelantikan perangkat desa berjalan lancar. Oleh karena itu perlu adanya sinergitas pengamanan baik dari Anggota Koramil 0804-12/Lembeyan maupun dari Polsek Lembeyan. “ungkap Kapten Inf Puguh”

Sementara itu Kepala Dinas PMD Drs Iswahyudi yulianto M.Si, dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada perangkat yang baru saja dilantik, Ia meminta agar  perangkat Desa lembeyan wetan yang baru dilantik  bekerja sesuai jabatan masing-masing, segera pelajari peraturan tentang desa dan sebagai pelayan masyarakat harus siap bekerja keras untuk membantu kepala desa dalam memberi pelayanan masyarakat dengan cepat demi  kemajuan Desa Lembeyan Wetan. “tuturnya” (R12).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed