oleh

Pastikan Kotak Suara Aman, Personil TNI Dan Polri Kawal Kotak Suara Dari KPUD Ke PPK

Berita Magetan – Sinergitas TNI dan Polri, Koramil 0804/04 Parang Dan Polsek Parang      sangat terlihat jelas saat kedua aparat kewilayahan ini melakukan pengawalan logistik kotak suara Pileg dan Pilpres yang di lakukan oleh petugas PPK wilayah Kecamatan Parang . Senin(08/04/2019)

Menurut keterangan dari salah satu petugas PPK pengamanan kotak suara sampai dengan  proses pendistribusian logistik ke tingkat Kecamatan, pengiriman di lakukan pengawalan oleh pihak keamanan dari Koramil maupun dari Polsek dan direncakanakn dilaksanakan dengan menggunakan armada truck yang di jadikan transportasi pengangkutnya.

Danramil 0804/04 Parang Kapten Inf Gunawan mengatakan Semua yang berhubungan dengan logistik Pileg dan Pilpres perlu di berikan Pengawalan dan pengamanan secara ekstra, untuk mencegah kemungkinan terjadinya gangguan Keamanan.

“Oleh sebab itu TNI dan Polri harus selalu bersinergi dalam pengawalan dan pengamanan ini karena waktu pencoblosan yang sudah dekat” Pungkas Danramil 0804/04 Parang (R 04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed