oleh

Pasar Murah Penutupan TMMD Ke-104 Di Magetan Ludes Diserbu Warga

-Daerah-163 views

Magetan – Sejalan dengan tema TMMD ke-104 Kodim 0804 Magetan yang dilaksanakan di Desa Poncol, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja bersama-sama membangun daerah, guna mengatasi berbagai masalah dan tantangan di bidang tehnologi, ekonomi sosial budaya. Untuk itulah selama TMMD ini Prajurit TNI hadir ditengah-tengah rakyat, menyebarkan semangat gotong-royong dan energi positif untuk maju mencapai keuggulan. Rabu(27/3/2019)

Salah satu bentuk peran nyata dibidang ekonomi pada pelaksanaan TMMD ke 104 ini adalah terselenggaranya kegiatan pasar murah yang digelar baik pada saat pembukaan maupun penutupan TMMD.

Kegiatan sosial yang melibatkan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Magetan bekerjasama dengan Kodim 0804/Magetan ini menyediakan ratusan paket sembako murah yang terdiri dari gula pasir, minyak goreng, beras dan kecap. Tidak menunggu lama pasar murah ini ludes diserbu Ibu-ibu untuk membeli kebutuhan pokok dengan harga miring.

Tutik salah satu warga Desa Poncol mengungkapkan, untuk mendapatkan kebutuhan pokok ini ia harus rela mengantri dari pagi. ‚Äúlumayan tak perlu lagi jauh pergi kepasar selain harganya murah khususnya bagi ibu-ibu pasar murah ini bisa menghemat uang belanja dapur‚ÄĚ ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed