oleh

Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetija Boedi (Pangdam V/Brw) Sebagai Irup Penutupan Dikmata TNI-AD Gel II Tahun Anggaran 2018

Magetan, Sabtu 13 April 2019 pukul 08,55 wib bertempat di lapangan Upacara Secata Rindam V/Brawijaya Jl Gubernur Suryo No 1 Magetan dilaksanakan Upacara Penutupan Pendidikan Pertama Tamtama TNI – AD Gelombang II Tahap I Ta . 2018 sebanyak 360 orang prajurit yang ditutup secara resmi oleh Pangdam V / Brw Mayjend TNI R. Wisnoe Prasetija Boedi.

Dalam sambutannya Pangdam V / Brw  Mayjend TNI R. Wisnoe Prasetija Boedi menyampaikan Selamat atas keberhasilan yang sudah tercapai dengan baik hendaknnya keberhasilan tersebut dapat memotivasi untuk lebih berprestasi lagi dalam melaksanakan tugas selanjutnya. Dan ini juga adalah peristiwa yang sangat membanggakan kalian semua, para orang tua sanak saudara karna dari sejak awal pendaftaran ,seleksi hingga masuk pendidikan dan dilantik menjadi Prajurit Dua, begitu ketat dan penuh perjuangan.

Pendidikan kurang lebih 5 bulan bukanlah waktu sedikit yang di tempuh, Namun amalkan dan pelajari isi dan makna prilaku dalam kehidupan prajurit bermasyrakat . berdisiplin,jiwa korsa yang selalu tercipta rasa persatuan yang kokoh, berbuatlah yang terbaik,jujur,tulus dan ikhlas dalam setiap keghiatan,tingkatkan Profesiolisme melalui belajar dan berlatih sehingga mampu menghadapi pendidikan kecabangan tahap selanjutnya . (Pedim 0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed