oleh

Lepas Sambut Kepala SMPN 3 Parang Berlangsung Haru

Berita Magetan – Tampuk pimpinan SMP Negeri 3 Parang, mengalami pergantian dengan sebuah acara seremonial bertajuk “Lepas Sambut Kepala SMP Negeri 3 Parang”,  dari Harum Subagyo S.Pd.M.Pd kepada Drs. Pramu Rahardjo, S. Kom.  Kepala sekolah baru. Acara pisah Kenal kepala sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Parang  berlangsung haru.

Kepala Sekolah lama, Harum Subagyo S.Pd.M.Pd dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder di SMP Negeri 3 Parang atas kerjasama yang baik selama ini. Beliau juga menyampaikan permohonan maaf karena beberapa program belum bisa terlaksana dengan maksimal. Selain itu beliau juga berpesan agar prestasi yang telah dicapai oleh para siswa maupun guru-guru SMP Negeri 3 Parang bisa dipertahankan atau bahkan semakin ditingkatkan lagi.

Drs. Pramu Rahardjo, S. Kom sebagai Kepala Sekolah baru mengharapkan dukungan dari para guru, karyawan, siswa maupun wali murid atau komite dan juga Instansi Keamanan Koramil dan Polsek untuk bersatu dan bersinergi dalam rangka memajukan sekolah. Jalinan komunikasi yang baik juga sangat diperlukan demi terlaksananya apa yang menjadi visi, misi dan tujuan sekolah. Beliau mohon untuk dikawal dalam memimpin sekolah sebesar SMP Negeri 3 Parang ini untuk menjadi sekolah yang benar-benar unggul di segala bidang.

Sementara itu Sertu Sukoco mewakili Danramil 0804/04 Parang mengatakan tugas dan kiprah  yang selama ini terjalin tentu saja tidak akan begitu saja terlupakan, maka dari itu ucapan terimakasih dan selamt bertugas di tempat yang baru serta selamat datang selamat bergabung di keluarga besar SMP 3 Parang. Mari kita lanjutkan prestasi yang pernah diraih. “ungkapnya”

Selain itu, terjalinnya hubungan yang baik antara SMPN 3 Parang dengan Koramil 0804/04 Parang sebagai bentuk kerjasama Koramil Parang dengan lembaga pendidikan yang lokasinya berada di wilayah Kecamatan Parang, yaitu setiap tahunnya melatih kedisiplinan bagi siswa-siswi baru dengan tujuan agar terbentuk karakter yang berdisiplin serta dedikasi yang tinggi.(R 04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed