oleh

Koramil 0804/07 Karangrejo Komsos Dengan Appem Dan Masyarakat

Magetan – Babinsa 0804/07 Karangrejo Serda Sumarlin menggelar komunikasi sosial (komsos) dengan tokoh agama,tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di Balai desa Botok. Rabu(10/4/2019)

Dalam kesempatan tersebut Serda Sumarlin menyampaikan komsos merupakan program TNI yang dilakukan secara terus menerus sampai kapanpun,untuk mengatasi permasalahan rakyat yang ada di desa binaan.

“Dengan cara mendekatkan diri dengan masyarakat TNI menjadi kuat, sejarah membuktikan TNI bersama masyarakat dapat mengusir penjajah, mari kita tingkatkan persatuan dan kesatuan kita jangan mudah terprovokasi dengan adanya berita di medsos yg belum tentu kebenarannya yang dapat mengadu domba antar masyarakat atau antar umat beragama”.tegasnya.

Serda Sumarlin berharap kepada warga Desa Botok untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan agar tetap solid dalam menghadapi setiap permasalahan. “Mari kita siapkan generasi kita dengan baik agar tidak terprovokasi pengaruh negatif yang sekarang lagi marak terjadi karena mereka adalah aset kita ke depannya nanti”. terangnya

Lebih lanjut Serda Sumarlin menegaskan, bahwa Babinsa yang ada di setiap desa adalah penyambung lidah pimpinannya sebagai mata dan telinga untuk mengatasi permasalahan dan membantu kesulitan yang ada di sekelilingnya. untuk itu ia mengajak seluruh komponen agar bersama sama menjaga persatuan dan kesatuan dalam hal yang positif agar stabilitas keamanan desa tetap terjaga. (Pendim0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed