oleh

Kedatangan Dandim dan Kapolres Magetan ke Kantor KPU disambut Ketua KPU

Magetan – Memastikan Proses Pengamanan Pemilu 2019 di Wilayah Kabupaten Magetan berjalan baik,  Dandim 0804 Magetan Letkol Czi Chotman Jumai Arisandy, SE bersama Kapolres Magetan AKBP Muhammad Rifai  didampingi beberapa Anggota TNI/POLRI melakukan patroli dan pemantauan langsung beberapa titik dengan mengendarai Sepeda Motor (Trail) diantaranya Kantor KPU Magetan. Kamis (11/04/2019)

Kedatangan Dandim dan Kapolres Magetan ke Kantor KPU disambut Ketua KPU Magetan Poppy Asmosentono beserta jajaranya, hal ini dilakukan untuk memastikan pendritribusian logistik pemilu berjalan aman dan lancar.

Ketua KPU Magetan menjelaskan terkait progres terkini distribusi logistik serta penggunaan Aplikasi hitung dalam Pemilu 2019 sudah siap menjelang hari H pemilihan, 17 April mendatang.

Saat ditemui, Kapolres Magetan AKBP Muhammad Riffai menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi khususnya untuk menjaga keamanan pada pelaksanaan pemilu mendatang. “Karena kita menginginkan baik pileg maupun pilpres  dapat berjalan aman, tertib dan lancar” tuturnya.

Sementara itu Dandim 0804/Magetan menjelaskan, sengaja kami lakukan patroli  bersama ini guna melihat langsung petugas dilapangan dalam melaksanakan pengamanan serta memantau langsung kesiapan logistik Pemilu 2019, agar berjalan aman dan lancar, selain itu kegiatan ini dapat menjadi  bahan pemetaan wilayah dalam rangka kesiapan pengamanan Pemilu 2019.

Kegiatan patroli bersama ini sebagai bukti rasa soliditas serta kekompakan dalam melaksanakan agenda pemeliharaan Kamtibmas yang merupakan tugas bersama  TNI dan Polri, “kata Dandim” tsr

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed