oleh

Kasdim 0811/Tuban Pimpin Apel Penerimaan Pasukan BKO

Tuban,  Kasdim 0811/Tuban Mayor  Arm TeguhPrasetyo Wasis, memimpin apel Penerimaan Bawah Kendali Operasi (BKO) 121 Prajurit anggota TNI AD, AU dan AL  yang ditugaskan diwilayah Kota Tuban dalam pengamanan tahap masa tenang dan pemungutan suara Pemilu tahun 2019, bertempat dihalaman Makodim 0811/Tuban.  Selasa (16/4/2019).

 

Penerimaan diawali dengan mengecek kehadiran setiap personil yang terlibat, sekaligus memastikan kesiapan perlengkapan perorangan masing-masing sebagai wujud kesigapan dan kesiapan masing-masing personil dalam menghadapi pengamanan Pemilu 2019.

 

Mayor  Arm Teguh Prasetyo Wasis Kasdim 0811/Tuban, menyampaikan selamat datang kepada 121 personil  BKO  yang terdiri dari  69 orang dari anggota Brigif 16 Kediri,  31 orang anggota TNI AU dan 21 orang dari anggota TNI AL  selamat  bergabung  di Kodim 0811/Tuban untuk bersama-sama melaksanakan tugas pengamanan tahap masa tenang dan tahap pemungutan suara Pemilu 2019.

 

“Apel ini merupakan kegiatan dalam Pemilu Pileg dan Pilpres tahun 2019, Kodim 0811/Tuban sebagai langkah untuk mengecek kesiapan personil BKO dalam rangka pengamanan di wilayah jajaran Kodim 0811/Tuban,” ujar  Mayor  Arm Teguh

 

“Laksanakan tugas pengamanan dengan tegas dan profesional namun tetap mengedepankan humanis, berikan pelayanan kepada masyarakat dan selalu siap siaga serta waspada terhadap ancaman diri sendiri serta masyarakat dilokasi dan tetap jaga Netralitas TNI,” pungkasnya ( Pendim Tbn )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed