oleh

KASDIM 0811/TUBAN BERIKAN PENGARAHAN PADA APEL SIAGA I

Tuban – Menindak lanjuti perintah Komandan Kodim 0811/Tuban dan sebagai antisipasi perkembangan situasi pada pelaksanaan perhitungan suara pemilihan umum  Legislatif dan Presiden serta wakilnya TA. 2019, Kasdim mengambil apel Siaga di Lapangan Apel Makodim 0811/Tuban. Sabtu ( 20/04/19 )

 

Kasdim 0811/Tuban Mayor Arh Teguh Prasetyo Wasis, S Sos mengambil Apel Siaga dan memberikan pengarahan kepada anggota Makodim 0811/Tuban agar dalam pelaksanaan Siaga I dilaksanakan dengan sebaik-baiknya guna kelancaran pelaksanaan perhitungan suara dan pengiriman Logistik Pemilu ke KPU Kabupaten.

 

Dihadapan para personil apel siaga 1 Kasdim menyatakan “ pelaksanaan pencoblosan pemilu telah selesai, namun tahapan rekapitulasi terus berjalan hingga dilakukan pengumuman KPU pada tanggal 22 Mei 2019”. Ungkap Mayor Teguh

 

Selanjutnya dilaksanakan kegiatan Onkol dalam satuan, sambil mematau perkembangan situasi dan permintaan bantuan pasukan dari kepolisian untuk melaksanakan patroli keamanan wilayah maupun pengawalan Logistik Pemilu. ( Pendim Tbn )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed