oleh

Karya  Bakti Merupakan Salah Satu Implementasi Dari Tugas Pokok Binter TNI AD

Karya  Bakti Merupakan Salah Satu Implementasi Dari Tugas Pokok Binter TNI AD

Magetan – Babinsa Koramil 0804/04 Parang Sertu Supono melaksanakan karya bakti berupa pembuatan rabat beton jalan yang berlokasi di lingkungan RT 13 RW 04 Desa Krajan Kec Parang Kab Magetan, Jumat (05/04/2019).

Karya  bakti merupakan salah satu implementasi dari tugas pokok Binter TNI AD. Karena dengan berkarya bakti maka kita akan ada komunikasi secara langsung, dan menyentuh lapisan bawah pada masyarakat.

Selain dari itu dengan kegiatan karya bakti kemungkinan besar rakyat akan bersimpati kepada TNI, ketika hal tersebut sudah terjadi maka secara otomatis sudah terbentuk pertahanan negara sesuai sasaran Binter kita.

Ketika hal ini di lakukan di semua wilayah maka sudah terbentuk pertahanan wilayah yang kuat karena sudah terjadi Kemanunggalan TNI dan Rakyat. Dalam kesempatan tersebut  sebelum karya bakti dimulai Babinsa Desa Krajan memberikan  motifasi kepada warga bahwa Babinsa  merupakan pembina dan pelayan masyarakat  yang siap membantu mengatasi kesulitan rakyat sesuai porsi dan kemampuannya, maka masyarakat diharapkan jangan sungkan-sungkan berkomunikasi dengan Babinsa apabila ada permasalahan di Desa, karena Babinsa selalu siap untuk Rakyat.

Kepala Dusun  Sendang Desa Krajan Bapak Suratni dalam kesempatan tersebut juga mengungkapkan  rasa terima kasih kepada bapak Babinsa Sertu Supono yang selama ini selalu aktip apapun kegiatan di Desa krajan ini sehingga Masyarakat sangat senang dan semagat dalam bekerja karena selalu diberi motifasi oleh Babinsa. (tsr/R 04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed