oleh

Jama’ah TNI Padati Masjid Al-Amin Dini Hari

Tuban – Dalam upaya mendukung kelancaran pelaksanaan PILEG dan PILPRES 2019 berjalan dengan aman, lancar dan kondusif  anggota Satgas PILEG dan PILPRES BKO bersama anggota Kodim 0811/Tuban melaksanakan Sholat Tahajud,  bertempat di Masjid Al-Amin, Rabu (16/04/2019) –

 

Sebanyak 200 orang anggota terdiri dari  79 orang anggota Makodim, dan 121 orang anggota Satgas PILEG dan PILPRES BKO Kodim  0811/Tuban (02.00 Wib) dini hari memadati Masjid Al-Amin Kodim Tuban.

 

Dandim 0811/Tuban Letkol Inf Nur Wicahyanto,S.E., mengatakan tujuan dari Sholat Tahajud ini “Upaya satuan dalam mendukung kelancaran pelaksanaan PILEG dan PILPRES 2019 berjalan dengan aman, lancar dan kondusif khususnya di wilayah teritorial Kodim 0811 Tuban, selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Anggota”, pungkasnya.

 

Salah satu keutamaan Sholat Tahajud ini adalah selain mendapatkan kedudukan mulia di akhirat kelak, orang-orang yang ahli shalat tahajud juga akan mendapatkan kedudukan yang mulia di dunia.  ( Pendim Tbn )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed