oleh

Doa Bersama Dalam Rangka Sukses Pemilu Tahun 2019 Di PPK Kec Tegalombo

Pacitan- Bertempat di Aula pendopo exs pembantu Bupati Tegalombo telah di laksanakan kegiatan doa bersama dalam rangka sukses pemilu tahun 2019. Danramil 0801-04 Tegalombo yang diwakili oleh Bati Wanwil Serma Tugimin menghadiri acara Mujahadah dan silaturahmi Akbar bersama Forkopimka Kecamatan Tegalombo, TNI, Polri, tokoh Agama, tokoh Masyarakat yang di gelar oleh Forkopimka Tegalombo dalam ranghka Sukseskan Pemilu Pilpres Tahun 2019 Di PPK Kecamatan Tegalombo Kab Magetan.

“Di Tahun Politik ini, Kita mengharapkan adanya keamanan di wilayah Koramil 0801-04/Tegalombo Kodim 0801 Pacitan sehingga pelaksanaan Pilpres dan Pileg Tahun 2019 berjalan dengan lancar, tanpa adanya gangguan Kamtibmas” kata Kapolsek Tegal Ombo Iptu Sumarno dalam sambutanya sebelum acara di mulai, Jumat  (14/4).

Doa bersama yang dilakukan di di Aula pendopo Kecamatan Tegalombo itu dipandu oleh pimpinan, Gus Asyfaq Ubayyu Azji

Acara itu dihadiri oleh Camat Tegalombo di wakili oleh Bapak Sekcam [ Bapak Ardian ].  Kapolsek Tegalombo [Iptu Sumarno]. Danramil 0801-04 Tegalombo di wakili oleh Bati Wanwil [ Serma Tugimin ]. Ketua PPK kecamatan Tegalombo [ Bpk Edy Wasono, SE ]. Ketua Panwascam Tegalombo [ Bapak Imam ].

Selain mengharap kelancaran dalam Pilpres dan pileg, acara yang di hadiri ribuan jamaah tersebut bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta mengajak agar menjauhi penyakit masyarakat maupun tidak mudah percaya dengan penyebaran berita.

 “Kami ajak masyarakat berdoa bersama, mengharap Kepada Allah SWT agar Pilpres dan pileg 2019 yang akan dilaksanakan berjalan dengan aman dan damai. Selain itu, kami mengajak untuk memerangi penyakit masyarakat di Kabupaten Pacitan serta mengajak mereka untuk menyaring pemberitaan yang diterima sebelum menyebarkannya” ujarnya.

Doa bersama tersebut melibatkan seluruh masyarakat agar masyarakat menyadari pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban.

“menjaga keamanan dan ketertiban bukan hanya tugas TNI dan Polri melainkan tugas segenap elemen warga. Olehya, Forkopimka Kecamatan Tegalombo kab pacitan mengundang masyarakat untuk bersama-sama berdoa agar keamanan terjaga”, pungkasnya. (Pendim0801)

.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed