oleh

Di Masjid Ar Rahman TNI Bersama Warga Gelar Sholat Tahajud Bersama Demi Kelancaran Dan Kesuksesan Pilpres Dan Pileg 2019

Tuban,  Kabarberitanews.com – Tahajud sudah bukan sebuah rahasia lagi. Allah di dalam al-qur’an telah berfirman yang arti bebasnya: “dan hendaklah kamu melakukan shalat tahajud di waktu malam agar kamu dapat memperoleh maqam yang mulia”. Hanya saja karena tidak semua orang isiqomah melakukan shalat tahajud,maka anggota Koramil gelar sholat tahajud di masjid Ar Rahman Parang Batu Ramil 0811/18 Parengan.

Ustad Zainul Mustaqim selaku tokoh agama setempat menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota Koramil 0811/18 Parengan yang telah mempelopori warga masyarakat desa parangbatu untuk sholat tahajud bersama. Ustad Zainul Mustaqim mengatakan permohonan maaf sebagai perwakilan dari warga dikarenakan banyak warga yang tidak bisa hadir karna lelah bekerja seharian dan belum bisa bangun malam.

“Kami sangat mengapresiasi kepada TNI khususnya Koramil 0811/18 Parengan sebagai penjaga negara ini telah menggelar sholat tahajud. Dengan datangnya bapak bapak yang telah dapat berkontribusi memberikan rasa aman pada para warga,” terangnya.

Ustad Zainul Mustaqim juga menyampaikan rasa terima kasih pada pihak TNI khususnya anggota Koramil 0811/18 Parengan yang telah meluangkan waktunya. Kegiatan safari sholat tahajud ini bertujuan untuk meningkatkan Iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa serta menjalin silaturahmi antara anggota TNI dengan warga.(Pendim0811)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed