oleh

Danrem 081/Dhirotsaha Jaya Madiun Tunjukkan Perhatiannya Terhadap Prajurit dan Keluarganya

Madiun-Sebelum memberikan arahan kepada Prajurit dan PNS Yonif 511/DY, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. terlebih dulu menyapa para Ibu-Ibu Persit yang membawa anak-anaknya untuk mengikuti pengarahan, bertempat di Aula Yonif 511/DY, Jl. Maluku No. 34 Kota Blitar, Jawa Timur, Senin (8/4/19).

Saat mendapati anak-anak yang dibawa oleh Ibu-Ibu Persit, tampak Kolonel Inf Masduki juga turut memberikan perhatiannya kepada anak-anak itu.

Tampak dalam kesempatan itu, ia juga menanyakan terkait kondisi anak-anak itu yang rata-rata masih Balita dan digendong oleh ibunya.

“Bagaimana Bu, anaknya kelihatannya sehat-sehat dan menyenangkan ya ini,” tanya Danrem sambil menunjukkan perhatian kepada sang anak itu.

“Alhamdulilah Komandan, anak kami sehat-sehat dan menyenangkan,” jawab Ibu Persit yang merupakan Ibu dari anak itu.

Tak ketinggalan Danrem juga menghimbau, agar para Ibu-Ibu Persit dapat menunjukkan perannya di keluarga dengan memperhatikan asupan gizi anak-anaknya dan mendidik mereka dengan baik.

Karena baginya, asupan gizi dan didikan orang tua akan sangat berpengaruh bagi pertumbuhan dan perkembangan anak nantinya. (tsr)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed