oleh

Danramil Hadiri 08 Widang Menghadiri Penetapan dan Pengundian Calon Kepala Desa Bunut

Tuban – Danramil 08 Widang Kodim 0811/Tuban Kapten CZI Choiril Anwar menghadiri undangan panitia pemilihan kepala desa Bunut dalam rangka menyaksikan penetapan calon kepala desa dan pengambilan undian nomor urut calon kades serta penandatanganan deklarasi pilkades damai. Selasa ( 30/04/19 )

 

Hadir dalam acara tersebut Danramil 08 Widang  (Kapten CZI Choiril Anwar), Kapolsek, Camat, BPD, LPMD, perangkat Desa Bunut, PKK, karang taruna Desa Bunut, calon kades ( Agus Prabowo ), Kades ( Budi Utomo), dan tokoh Masyarakat Desa Bunut Kecamatan Widang Kabpupaten Tuban.

 

Acara tersebut yang dilaksanakan di balidesa Bunut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Do’a bersama dilanjutkan dengan penetapan calon Kades Bunut, pengambilan undian nomor urut calon dan diakhiri penandatanganan deklarasi kesepakatan bersama pelaksanaan pilkades damai.

 

Kemudian dilanjutkan para calon Kades mengucapkan Deklarasi Pilkades Damai yang berisi mematuhi peraturan perundang undangan yg berlaku selama tahapan Pilkades, menjaga Pilkades aman dan Kondusif dan para calon harus siap menang dan siap kalah.

 

Danramil 08 Widang Kodim 0811/Tuban Kapten CZI Choiril Anwar dalam sambutannya menyampaikan pesan kamtibmas agar para calon kades dan pendukungnya untuk menjaga situasi kamtibmas selama proses jalannya tahapan pilkades yang kondusif dan tidak ada yang melanggar aturan perundang undangan tentang pilkades serta para calon harus siap menang tapi juga harus siap kalah. ( Pendim Tbn )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed