oleh

Danramil 13 Tambakboyo Hadiri Rapat Pleno Pemilu Tingkat Kecamatan

Tuban – Sinergitas Tiga Pilar Kecamatan Tambakboyo, Danramil 0811/13 Tambakboyo  Kapten Inf Sunaryo, Kapolsek dan Camat Tambakboyo menghadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Surat Suara Pemilu 2019, Pilpres & Pileg (DPR RI, DPRD DKI Jakarta & DPD RI) Tingkat Kecamatan  yang berlangsung di Pendopo Kecamatan, Jalan Raya Tuban – Semarang, Sabtu (20/04/2019)

 

Dalam rapat tersebut dipimpin oleh Ketua Panitia Pemilu (PPK) yang didampingi Ketua Panwascam, Para Ketua PPS Se-Kecamatan Tambakboyo serta Perwakilan Saksi dari tiap-tiap Partai/Paslon Kontestan Pemilu 2019.

Acara sidang pleno diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, sambutan dan pembacaan do’a.

“Intinya kepada Bapak/Ibu sekalian yang hadir dalam rapat pleno ini mari kita bersama-sama ciptakan rasa aman, tentram dan damai. Kami dari TNI-Polri siap memback-up membantu mengamankan saat pelaksanaan Sidang Pleno ini hingga selesai agar dapat berjalan dengan baik,” tegas  Kapten Inf. Sunaryo dalam sambutannya.

 

Selanjutnya kegiatan pelaksanaan sidan pleno rekapitulasi surat suara Pemilu Plpres dan Pileg berjalan aman, tertib dan lancar. ( Pendim Tbn )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed