oleh

Danramil 13 Tambakboyo Hadiri Acara Wisuda Purnasiswa SMAN 1 Tambakboyo

Tuban – Danramil 13 Tambakboyo Kodim 0811/Tuban Kapten inf Sunaryo menghadiri acara wisuda purnasiswa SMAN 1 Tambakboyo bertempat di halaman sekolah. Selasa (30/04/19)

 

Setelah pelaksanaan Ujian Nasional Selesai saatnya siswa-siswi SMAN 1 Tambakboyo mengadakan acara wisuda purnasiswa, acara ini di gelar untuk melepas siswa Kelas XII (Dua Belas), seperti penyelenggaraan acara pada tahun-tahun sebelumnya.

 

Hadir dalam acara wisuda purnasiswa Camat Tambakboyo diwakili Sekcam, Danramil 13 Tambakboyo (Kapten Inf Sunaryo), Wakapolsek Tambakboyo, Kepala Sekolah SMAN 1 Tambakboyo, Ketua komite SMAN 1 Tambakboyo, para guru dan anggota Komite SMAN 1 Tambakboyo dan wali murid kelas XII SMAN 1 Tambakboyo.

 

Dalam kesempatan tersebut Kepala Sekolah SMAN 1 Tambakboyo menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir dan juga menyampaikan kepada siswa siswi kelas XII (Dua Belas) yaitu wisuda purnasiswa diumpamakan dengan sebuah benda dengan benda lain sehingga jaraknya terpaut lebih jauh dari kedudukannya semula.

 

“Kami berharap Kepada Anak-anak Kami agar selalu mengingat dan tetap menganggap kami sebagai orang tua mereka sekalian Guru mereka dan masih menghormati kami para Majelis Guru di sini,” kata Kepala sekolah

 

Dalam kesempatan acara tersebut Kapten Inf Sunaryo Danramil 13 Tambakboyo memberikan semangat kepada para lulusan siswa kelas XII SMAN 1 maospati agar tidak bosan untuk terus menuntut dan menimba ilmu setinggi tingginya.

 

“Jangan lah Bosan Menuntut Ilmu, Lanjutkan lah setelah ini ke Perguruan Tinggi, Karena zaman sekarang tanpa ilmu tidak akan berhasil,Jaga nama baik Almamater SMAN 1 Maospati” ujar Danramil. ( Pendim Tbn )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed