oleh

Danramil 0811/13 Tambakboyo Hadiri Haul ” Syech Abfulloh “

Tuban – Peringatan haul mbah santri ” syech abfulloh ” Desa Kenanti Kecamatan Tambakboyo dihadiri Danramil 0811/13 Tambakboyo Kapten Inf Sunaryo berserta anggota, Jum’at (26/4/19).

 

Selain  Danramil Hadir dalam pengajian akbar Haul Syech Abfulloh tersebut antara lain KH. Muhammad Agus Sa’id dari Bangilan, Forkopimka Kecamatan Tambakboyo, Kades Kenanti beserta perangkatnya, tokoh agama, tokoh masyarakat Desa Kenanti Kecamatan Tambakboyo, para undangan serta ratusan masyarakat yang hadir.

 

Kapten Inf Sunaryo dalam sambutannya mengatakan “ Selamat HAUL mbah santri Syech Abdulloh yg ke 13”, beliau juga berpesan kepada seluruh masyarakat dan para santri supaya selalu “Menjaga kerukunan dalam kehidupan bermasyatakat, beragama, saling menghormati dan menghargai”. Kata Danramil

 

“ Mari kita ikut membantu menciptakan situasi yg aman dan nyaman kususnya di Desa kenanti  dan pada umumnya Kecamatan Tambakboyo”. Imbuhnya

 

Dalam tausiahnya, KH. Muhammad Agus Sa’id menerangkan bahwa ketika kita menyebut peringatan haul mbah santri ” syech abfulloh ” mendoakan orang alim yang mendahului kita, pada hakikatnya kita juga mendoakan diri kita sendiri. Bahkan kita mendapatkan lebih banyak dari apa yang kita berikan pada orang sholih tersebut. ( Pendim Tbn )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed