oleh

Danramil 0811/12 Bancar Hadiri Pelantikan Perangkat Desa

Tuban – Bertempat di balai desa Margosuko Kecamatan Bancar acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa yang terpilih dari seleksi atau tes yang dilakukan beberapa waktu yang lalu. Kamis (25/04/19)

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan dilaksanakan di di balai desa Margosuko. Adapun yang hadir pada acara pelantikan itu yakni, Danramil 0811/12 Bancar Kapten Inf Kholik, Forkopimka Bancar, Kepala KUA Bancar, Ketua BPD Bancar, Pejabat Kepala Desa Margosuko, dan para undangan lainnya.

Pengambilan sumpah jabatan dikukuhkan oleh Kepala Desa Kotakan melantik langsung para perangkat Desa yang disaksikan oleh Sekretaris Camat dan Ketua BPD Kotakan.

Danramil 0811/12 Bancar Kapten Inf Kholik dalam sambutannya memaparkan, agar para perangkat desa dapat menerapkan disiplin, baik disiplin saat jam kerja maupun di siplin berpakaian seragam saat dinas” ungkap Danramil.

Tidak lupa juga Danramil berharap, dengan adanya perangkat desa yang baru dilantik, agar dapat bekerja lebih maksimal lagi, serta memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal dan optimal. ungkapnya. ( Pendim Tbn )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed