oleh

Danramil 0811/11 Kenduruan Menjadi Khotib Sholat Jumat Di Masjid Al Amin Kodim Tuban

Tuban – Danramil 0811/11 Kenduruan Kapten Arm Nur Wahyu bersilaturahim ke Masjid dalam rangka Sholat Jumat dan sekaligus menjadi Khotib sholat jum’at (19/4/2019) dengan mengenakan pakaian dinas PDL di masjid Al Amin Kodim 0811 Tuban Jl.Dr Wahidin Sudiro Husodo No.871 Kab.Tuban, Sabtu (20/4/2019).

Dalam ceramahnya Danramil menyampaikan tema ” Berbuat baik sesama manusia, bahwa yang dicontohkan Nabi Muhammad Saw dengan sifat tawadhu. Sifat baik yg lain dengan didahului jika bertemu saudaranya mengucapkan salam “Assalamualaikum” sehingga dapat diartikan setiap ketemu saudara kita yang pertama adalah dengan menebar kedamaian dan saling mendoakan kebaikan.

Selanjutnya Wahyu mengatakan Khutbah Jumat ini kembali mengingatkan kita untuk mengajak merenung bersama, perbuatan baik itu pasti akan kembali kepada diri kita sendiri.

Hari ini orang boleh sombong, hari ini orang boleh merasa dia yg punya, tapi sampai masanya yang hijau akan berubah menguning, yang kuning akan mati, yg mati akan menjadi debu, yg jadi debu akan tertiup angin hampa tak bermakna, lalu apa yg akan dibawa menghadap Alloh adalah amal prbuatan baik selama kita hidup didunia.(Pendim0811)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed