oleh

Danramil 0811/01 Tuban Menghadiri Haul Habib Alwi Al Hadar

Tuban – Danramil 01 Tuban Kapten Inf Mahmud mewakili Dandim 0811/Tuban Letkol Inf Nur Wicahyanto, SE menghadiri pengajian umum dalam rangka memperingati haul Habib Alwi Al Haddar dan Tasyakuran Grand Opening Supermarket Mebel Hasyim dipimpin oleh Habib Taufiq bin Abdul Qodir Assegaf (dari Pasuruan) bertempat di Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo No.103 Kelurahan Latsari Kecamatan Tuban. Minggu ( 28/04/19 )

 

Hadir dalam kegiatan tersebut H. Fathul Huda (Bupati Tuban), H.M. Miyadi (Ketua DPRD Kab. Tuban), Kompol Teguh Priyo Wasono, SH (Wakapolres Tuban), Kapten Inf Mahmud (Danramil 0811/01Kota Kodim 0811 Tuban), Habib Taufoq bin Abdul Qodir Assegaf (dari Pasuruan), Habib Mukhsin bin Ahmad Al Hamid (Pembina Majlis Ar-Ridwan Tuban), Habib Alwi Assegaf (Pengasuh Ponpes Darr Ikhsan Tuban),  Habib Husein bin Hasyim bin Toha Ba’agil, SH (Ketua Majlis Ar-Ridwan Tuban), dan para tamu undangan.

 

Habib Taufiq bin Abdul Qodir Assegaf dalam tausiahnya sudah sepantasnya dan seharusnya bagi seorang anak untuk berbuat baik kepada kedua orang tuanya, karena betapa besar jasa keduanya kepada sang anak, seberapa banyak keringat yang di keluarkan sang ayah dalam mencari nafkah untuk membahagiakan sang anak akan menjadi jalan yg terang di ke hidupan mareka.

 

Kapten Inf Mahmud Danramil 01 Tuban mengatakan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk memperingati Haul Habib Alwi Al Haddar adalah bakti seorang anak terhadap orang tua yang sudah meninggal.

 

“Bakti yang diberikan anak terhadap almarhum orang tuanya”. ( Pendim Tbn )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed