oleh

Danramil 0804-04/Parang Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemungutan Pilpres dan Pileg 2019

Magetan- Danramil 0804/04 Parang Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi hasil pemungutan suara Pilpres dan Pileg Tahun 2019 tingkat Kecamatan yang bertempat di Pendopo Kecamatan Parang Kabupaten Magetan. Sabtu (20/04/2019)

Secara resmi acara Rapat Pleno Rekapitulasi dibuka oleh Ketua PPK Kecamatan Parang Sdr Mahmud. Hadir dalam rapat pleno penghitungan suara Pilpres dan Pileg Tahun 2019 Danramil 0804-04/Parang Kptn Inf Gunawan, Kapolsek Parang Akp Bayu Nirbaya Bakti, Camat Parang Drs Wiyatmoko Tri Handaya,Ketua PPK Sdr  Mahmud, Panwascam Parang dan Saksi dari partai politik peserta pemilu.

Ketua PPK Kecamatan Parang dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada undangan yang hadir di Pendopo Kecamatan Parang yakni Forkopimca Parang, PPK, PPS, KPPS dan anggota KPPS beserta Panwascam dalam rangka Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Surat suara tingkat Kecamatan.

Pihaknya, mengapresiasi kepada keamanan dari TNI -Polri yang telah bertugas secara maksimal, sehingga Pemilu tahun 2019 bisa berjalan dengan aman, damai, dan kondusif. Khususnya diwilayah Kecamatan Parang,” ujarnya.

Sementara itu Camat Parang  Drs Wiyatmoko Tri Handaya.  menuturkan,  tahun ini pelaksanaan Pemilu 2019 sangat luar biasa karena berbeda dengan yang sudah pernah dilaksanakan.

Saya bersyukur sampai saat ini pelaksanaan Pileg dan Pilpres berjalan dengan baik dan lancar. Khusus untuk Kecamatan Parang.

Dia juga menjelaskan, rekapitulasi ditingkat PPK ini untuk merekap hasil suara pemilu, sumbernya adalah dari C I yang sudah dihitung oleh KPPS di tingkat TPS.

Harapannya kegiatan ini nanti dapat berjalan dengan aman dan lancar sampai selesai, terangnya.

Lebih lanjut Wiyatmoko Tri Handaya menyampaikan ucapkan terima kasih kepada jajaran yang sudah membantu suksesnya pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019.

Terima kasih kepada jajaran keamanan TNI – Polri dan seluruh steak holder, dan khususnya penyelenggara pemilu di Kecamatan Parang, bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada hal hal yang sifatnya mengganggu prosesnya demokrasi,” pungkasnya.( Pendim 0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed