oleh

Danramil 0801-07/Ngadirojo Bersama Forkopimka Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Pagerejo

Pacitan, Danramil 0801/07 Ngadirojo Kodim 0801 Pacitan yang diwakili oleh Bati Tuud Serka Bibit bersama Forpimka Ngadirojo menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa, Desa Pagerejo Kecamatan Ngadirojo Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, bertempat di Kantor Balai Desa Pagerejo Kec Ngadirojo Kab. Pacitan telah dilaksanakan Pelantikan Perangkat Desa Pagerejo Kec Ngadirojo Kab. Pacitan, Kamis (11/04/2019).

Kegiatan yang berlangsung di Balai Desa Pagerejo, dihadiri . Camat Ngadirojo ( Bpk. Heri Sutijono ) Kades Pagerejo ( Bpk. Sudiro Hartanto ) Ketua BPD Pagerejo ( Bpk. Widodo ). Perangkat Desa Pagerejo. Ketua RT dan RW se Ds. Pagerejo.  30 orang dan tamu Undangan

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah a perangkat desa untuk formasi jabatan Sekretaris Desa, Kaur Perencanaan dan Kepala Dusun, dilakukan Kades Pagerejo, Heri Setijono.

Dalam sambutannya Kades Pagerejo Sudiro Hartanto berpesan, agar semua perangkat desa yang dilantik bekerja dengan maksimal, dedikasikan pengabdian untuk desa dan masyarakat, jangan mencari sesuatu dari desa, demikian pula para isteri perangkat harus ikut aktif dan menjadi pengurus PKK Desa Pagerejo.

Berikutnya Camat  Ngadirojo Heri Setijono, usai memberikan ucapan selamat selanjutnya berpesan, agar para perangkat desa yang baru dilantik, bekerja demi kemakmuran desa dan masyarakat Pagerejo.  Ucapan selamat juga secara berturut-turut disampaikan, Danramil 0801/07 Ngadirojo, dan undangan.

Untuk diketahui, ketiga perangkat desa yang baru dilantik, merupakan hasil seleksi yang dilaksanakan pada Rabu (1/04) pekan lalu. Saat ujian tulis tersebut, calon/peserta untuk jabatan Sekretaris Desa diikuti empat peserta, sedangkan untuk Kaur Perencanaan dan Kepala Dusun, masing-masing diikuti dua peserta. (pendim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed