oleh

Dandim 0811/Tuban Ikuti Live Vicon di Mapolres Tuban

Tuban – Bertempat di Ruang Rapat Parama Satwika Mapolres Tuban telah dilaksanakan kegiatan Video Conference (Vicon) oleh Menkopolhukam Jenderal (Purn) Wiranto, Kapolri Jenderal (Polisi) Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahyanto terkait Pengamanan Pemilu 2019, Senin (15/04/2019).

Acara vicon di Mapolres Tuban dipimpin oleh Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, didampingi oleh Dandim 0811 /Tuban Letkol Inf Nur Wicahyanto.

“Kami bersama Kapolres dan seluruh pejabat yang hadir mendengarkan arahan dari Bapak Panglima TNI, Kapolri dan Menko Polhukam terkait Pengamanan Pemilu 2019 yang disampaikan secara langsung melalui Video Conference,” tandas Dandim 0811 /Tuban Letkol Inf Nur Wicahyanto.

Dalam acara tersebut dihadiri pula Ketua KPUD Tuban Kasmuri, Wakapolres Tuban Kompol Teguh Priyo Wasono dan segenap Perwira Polres Tuban, serta para Kapolsek jajaran Polres Tuban.

Kegiatan Vicon dilaksanakan untuk mendengar arahan Menkopolhukam, Panglima TNI dan Kapolri terkait Analisa dan Evaluasi serta langkah-langkah yang akan dilakukan saat menghadapi Pengamanan Pemilu tahun 2019.

“Kami sangat mengapresiasi atas kegiatan video conference ini sekaligus untuk analisa dan evaluasi kami dalam bertugas di lapangan,” pungkas Dandim. ( Pendim Tbn ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed