oleh

Dandim 0811 Tuban Gelar apel Siaga 1 Pasca Pemilu

Tuban – Dandim 0811/Tuban Letkol Inf Nur Wicahyanto SE.,memimpin apel siaga satu seluruh anggota Kodim 0811/Tuban beserta anggota Koramil jajaran bertempat di Lapangan apel Makodim 0811/Tuban, Jln.Dr.Wahidin Sudiro Husodo No.871 Kab.Tuban Jawa Timur, Jumat (19/4/2019).

Dihadapan para pasukan apel siaga, Dandim mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota atas pelaksanaan pengamanan pencoblosan Pemilu telah selesai dilaksanakan dalam keadaan aman, namun pentahapan Pemilu saat ini masih berjalan dan masuk pada tahap rekapitulasi perhitungan perolehan suara hingga dilakukannya pengumuman oleh KPU pusat pada tanggal 22 Mei 2019

 

“Proses pemungutan suara udah usai, namun tahap rekapitulasi terus berjalan hingga ada pengumuman resmi dari KPU pusat.” ucap Dandim.

 

Dandim menambahkan, Pasca pemungutan suara hingga pengumuman resmi dari KPU, agar seluruh prajurit jajaran Kodim 0811/Tuban untuk selalu siaga dan selalu update serta peka terhadap perkembangan situasi yang berkembang saat ini. Hal tersebut penting dan diperlukan sehingga para prajurit harus selalu siap jika digerakkan sewaktu-waktu saat dibutuhkan.

 

“Mulai hari ini sampai ada petunjuk lebih lanjut dari Komando atas, kita semua standby ditempat, seluruh perijinan sebisa mungkin ditunda, kecuali yang sangat penting”tutup Dandim.(Pendim0811)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed