oleh

Dandim 0804/Magetan Hadiri Depohar 20 Expo 2019

Madiun – Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE. turut hadiri Depohar 20 Expo 2019 dan Bulan Dirgantara Indonesia dalam rangka HUT  Ke 20 Depohar 20 Lanud Iswahyjudi  di Atrium Suncity Mall Madiun. Selasa(23/4/2019)

Dalam Depohar 20 Expo 2019 ditampilkan berbagai kegiatan di antaranya pameran alutsista yang dimiliki TNI AU, kegiatan yang menghibur warga diantaranya Grand final Perlombaan KCT dan KTI, Pemilihan Putra Putri Dirgantara, Kesenian Lesung Bedhug Budhoyo Depohar 20, Atraksi Drumband, Band, Atraksi Beladiri, Kesenian Modern dan masih banyak lagi penampilan menarik lainnya.

Komandan Depohar 20 Kolonel Lek Soegeng Ryady, S.T mengatakan melalui kegiatan Depohar 20 Expo 2019 dan Bulan Dirgantara Indonesia, untuk menumbuhkan semangat nasionalisme terutama generasi muda, memiliki rasa cinta tanah air dan menjunjung tinggi kebhinekaan di Indonesia. “Tujuan dari pameran tersebut adalah untuk memperkenalkan kepada masyarakat tentang tugas yang dilaksanakan oleh Depohar 20  serta membentuk generasi muda Indonesia yang disiplin, mempunyai karakter yang tinggi, mempunyai prestasi, dan menumbuhkan semangat Nasionalisme dan patriotisme kepada generasi muda,” ujarnya

Acara tersebut berlangsung cukup meriah, tak jarang para pengunjung yang hadir mengambil foto dengan latar belakang sejumlah Alutsista yang dipamerkan. Kegiatan makin meriah dengan hiburan dari Drum Band Angkasa. “Depohar 20 Expo 2019 dan Bulan Dirgantara Indonesia” yang diselenggarakan Depohar 20 di Atrium Suncity Mall Madiun ini dijadwalkan berlangsung dari 23 s.d 25 April 2019.

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed