oleh

Dandim 0804 Beserta Forkopimda Magetan Dampingi Pangdam V/Brawijaya Tijau Kolam Renang Secata

Magetan – Usai Upacara Penutupan Pendidikan Pertama Tamtama TNI AD TA.  2019 Rindam V/ Brawijaya.  Dandim 0804/Magetan besrta Forkopimda Magetan turut mendampingi Pangdam V/Brawijaya Mayjend TNI Winoe,  P.B meninjau kolam renang Secata (Magetan water park), di Jln.  Pahlawan Magetan. Sabtu(13/4/2019).

Pangdam dan rombongan  meninjau kondisi dan perkembangan pembangunan Kolam Renang Secata yang memasuki tahap finishing yang sebentar lagi siap digunakan. Kolam renang ini merupakan fasilitas pendukung pembentukan para prajurit agar memiliki kamampuan berenang yang sesuai dengan standar TNI Angkatan Darat, karena itu harus pula didukung dengan fasilitas yang memadai.

Dengan adanya kolam renang ini, Mayjend TNI Wisnoe P.B berharap tidak adalagi prajurit yang tidak bisa berenang. Karena menurutnya seorang tentara mutlak harus bisa berenang.

Jadi memang itu persyaratan mutlak sehingga dibutuhkan adanya kolam renang yang berstandar baik, dengan adanya kolam renang ini semua hasil didikan harus bisa berenang, “tegasnya”

Ia juga menambahkan bahwa penempatan kolam renang di Komplek Secata Rindam V/Brawijaya ini sengaja dilakukan. Menurutnya, ada dua tujuannya yaitu sebagai tempat latihan prajurit di Secata dan selain itu agar bisa menjadi tempat sarana hiburan bagi masyarakat sekitarnya. “imbuhnya” (Pendim 0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed