oleh

Capres Prabowo Subiyanto Meminta Jokowi Cabut Statemen Dirinya Menang di Pilpres 2019

Jakarta-Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga mengumumkan perolehan sementara hasil real count yang dilakukan tim IT BPN dengan mendata hampir seluruh C-1 yang diperoleh dari TPS.

Pernyataan resmi tersebut dihadiri Sandiaga Uno, Ustad Rehan3. Syarif Hasan (Partai Demokrat), dan Tim sukses dari partai Pendukung 02.

Dalam siaran resminya, Prabowo menyatakan kemenangan hasil real count yang dilakukan tim BPN dengan mendata seluruh C-1 yang didapat dari setiap TPS di berbagai wilayah di Indonesia telah menghasilkan lebih unggul dari pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Hal itu diutarakannya di depan Sekertariat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Jl. Kertanegara Keb. Baru Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019).

“Assalamuallaikum Wr. Wb hadirin semua, sore ini saya akan mengumumkan bahwa hasil real count yang dibuat oleh Tim IT kita, bahwa hasil akhir alhamdulillah saya dengan Bpk. Sandiaga Uno berhasil mengungguli dari pada paslon 01 Jokowi+Ma’ruf Amin. Untuk itu tugas kita kedepan tinggal mengawal C1 di tiap-tiap wilayah sehingga tidak ada kecurangan yang di lakukan kembali oleh pasangan 01. “Kata Prabowo.

Prabowo juga meminta Jokowi untuk segera mencabut statemen bahwa dirinya telah menang.

“Saya juga meminta agar Bpk. Joko Widodo segera mencabut statemen dirinya menang. Karena hasil dari Formulir C1 yang sudah kita kumpulkan dan kita rekap tiap-tiap Provinsi, kita lebih unggul darinya. “Tegas Prabowo.

Prabowo juga menyampaikan agar semua dapat menjalankan amanah dan tugas yang akan dilaksanakan maupun yang sudah dilaksanakan selama ini, “Mari kita jalankan amanah ini bersama-sama untuk masyarakat adil dan makmur. “Ucap Prabowo.

Lebih lanjut, Prabowo berharap akan terus menjaga silaturahmi kepada Jokowi dan semua pihak, sehingga tidak ada lagi yang akan mencoba-coba untuk merusak keamanan dan kenyamanan di NKRI.(Hrs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed