oleh

Baksos Trail Trabas Desa Lembeyan Adventure Clup, Dandim 0804/Magetan Berikan Paket Sembako

Magetan – Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE.  bersama pecinta Trail Lembeyan Adventure Clup dan Personil Koramil 0804/12 Lembeyan mengikuti kegiatan trail trabas desa di Kel.  Lembeyan Kulon Kec.  Lembeyan Kab.  Magetan. Minggu(14/4/2019)

Kegiatan trail yang bertajuk bakti sosial ini selain untuk menyalurkan hobi para pencinta Tril juga untuk menguggah kepedulian para pesertanya untuk membantu masyarakat kurang mampu.

Koordinator trail trabas desa Lembeyan Adventure Clup (LAC) Dony mengajak teman-teman yang mempunyai Hobi Trabas untuk bergabung tak terkecuali  Dandim 0804/Magetan juga turut hadir dalam kegiatan ini. Selain mempererat tali silaturrahmi juga menghindari kegiatan yang kurang baik, “tuturnya”

Sementara itu Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang diselegarakan oleh Trail trabas desa LAC,  yang dinilai merupakan kegiatan positif untuk mengubah image masyarakat yang selama ini mengenal trail identik dengan pengendara motor yang ugal-ugalan, memperkenalkan trail sebagai olah raga sekaligus didalamnya ada bakti sosial.  Kegiatan ini juga sebagai wahana untuk memperkenalkan potensi desa potensi yang ada di Wilayah Kec.  Lembeyan, “tegas Dandim”

Kegiatan ini dilakukan juga sebagai komsos serta untuk mengetahui kondisi Wilayah dan mengenal wilayah yang berada di bawah tanggungung jawabnya khususnya wilayah Kodim 0804/Magetan. “lanjutnya”

Bakti sosial trail trabas desa, Lembeyan Adventure Clup ini menyambangi desa yang dilalui diantaranya Kel.  Lembeyan Kulon,  Desa Tapen,  Desa Krowe dan Dess Sundul,  dengan memberikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah lembeyan salah satunya memberikan bantuan sembako kepada Mbah mentik, mbah mesinem dan mbah pani di Rt. 08 Rw. 04 dusun jatirejo kel. lembeyan kulon. (Pendim0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed