oleh

Babinsa Terjun Langsung Ke Sawah Motifasi Petani

Magetan – Dalam rangka  mendukung program Pemerintah mewujudkan program swasembada Pangan Babinsa Desa Ngunut  Koramil 04/Parang Serda Saimun terjun langsung ke sawah membantu kelompok tani “Sukamaju” memupuk tanaman padi di lokasi persawahan Bapak Wiji Desa Ngunut Kecamatan Parang Kabupaten  Magetan. Rabu(10/04/19)

Tujuan dari pendampingan merupakan wujud kepedulian personel Babinsa terhadap wilayah binaannya dengan harapan dapat terjalin hubungan yang harmonis diantara keduanya, di samping itu Pendampingan Upsus Swasembada Pangan juga harus tercapai.

Maka dari itu Sebagai Babinsa Desa Ngunut Serda Saimun melakukan pendampingan pemupukan padi supaya dalam pemupukan bisa seimbang, tepat waktu dan tepat takaran sesuai yang diharapkan oleh program pemerintah sehingga mencapai hasil yang maksimal dan swasembada pangan dapat tercapai.

Adapun Pemupukan yang di lakukan secara seimbang agar tanaman padi sehat dan tumbuh subur sehingga kelak di kemudian hari hasil panen akan melimpah dan sesuai apa yang diharapkan oleh para petani” Ujar Serda Saimun”.(Pendim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed