oleh

Babinsa Sigap Bantu Pengamanan Jalan Akibat Tanah Longsor

Tuban – Anggota Koramil 16 Singgahan Kodim 0811/Tuban Serma Tarmuji bersama Babinkamtibmas polsek pengamanan jalan di Desa Mulyoagung Kecamatan Singgahan akibat tanah longsor yang mengakibatkan jalan penghubung dari kecamatan singgahan menuju kecamatan montong retak2, dg kelebaran 10 cm sampai 20 cm panjang 20 meter. Senin ( 29/04/19 )

 

Koramil 16 Singgahan terus berupaya bersinergi dengan pihak-pihak terkait dalam membantu menangani bencana alam yang terjadi wilayah singgahan, seperti musibah Tanah longsor kali ini  Babinsa, Bhabinkamtibmas, relawan dan masyarakat bahu membahu membersihkan matreal longsor di jalanan.

 

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Mulyoagung menghimbau kepada warganya agar selalu waspada dan lebih berhati-hati saat melintasi jalan penghubung antar Kecamatan mengingat curah hujan ahir-ahir ini cukup tinggi yang bisa saja menimbulkan banjir atau longsor.

 

“Kita akan terus berkomunikasi dengan pihak-pihak terkait baik BPBD maupun relawan yang ada di Kecamatan Singgahan sehingga bilamana terjadi bencana dapat saling memberi informasi dan bergerak cepat” kata Serma Tarmuji ( Pendim Tbn )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed