oleh

Babinsa Ramil 0804/12 Lembeyan Menghadiri Pengajian Harlah Ke-4 Jam’iyah Manaqib Jawahirul Ma’ani Di Desa Krowe

Magetan-  Ds.krowe,kec.lembeyan pada hari Minggu tangal 21 april 2019 mulai pukul 19.00 s/d selesai.Babinsa desa krowe Serda Bambang menghadiri acara pengajian harlah ke 4 jam’iyah manaqib jawahirul ma’ani bersama warga masyarakat ds krowe bertempat di halaman Masjid Darunnajah dusun kajar,krowe,lembeyan.

Pengajian yang dihadiri oleh Romo yei rohmatulloh dari pujon malang sebagai penceramah,Lurah ds krowe Bpk Sudjak,Ketua panitia Bpk Miswanudin,Babinsa Ramil 12 lembeyan Serda bambang dan 250 lebih kaum muslimin dan muslimah jamaah manaqib.

 Selanjutnya acara dilanjutkan sambutan oleh Ketua panitia,kemudian tauziah oleh Romo yei rohmatulloh tentang makna yang terkandung dalam Jam’iyah manaqib jawahirul ma’ani.

Kegiatan ini selain bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi tetapi juga untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan serta memperbanyak amal ibadah kita.

Di mana, dalam pelaksanaan pengajian ini tentunya akan berdampak baik untuk umat islam sehingga masyarakat semakin dapat menjaga keutuhan dan kerukunan umat, serta dapat terhindar dari perbuatan-perbuatan yang dilarang oleh ajaran agama.

Selain itu, semoga dengan diadakannya pengajian Harlah  ini kaum muslimin lebih semangat dan penuh kenikmatan serta ini momentum dalam memperbaiki diri pada masa-masa yang akan datang serta mempererat tali silahturahmi antar sesama.

Di akhir acara Ketua panitia  mengucapkan Jazakumullah Khayran katsiran kepada bapak dan ibu yang telah ikut berpatisipasi dan mendukung pengajian ini sehingga berjalan dengan lancar dan sukses.”pungkasnya” (pendim0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed