oleh

Babinsa Mencintai Warga Binaan Dan Dapat Dukungan Dari Pemerintahan Desa Mojopurno.

Magetan, Sertu Agus Heri Wahana mewujudkan kecintaan terhadap warga desa binaan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.( Senin 08/04/2019 )

Babinsa Desa Mojopurno Sertu Agus Heri Wahana, Petugas Puskesmas Dr Rifki dan ibu Sri Wahyuni ,perangkat desa ( kamituwo ) bapak Mohamamad Latief Rosidi  melaksanakan kegiatan menggantar berobat pasien ODGJ dari desa Mojopurno ke RSU DR Suroto kabupaten Ngawi. Untuk pengobatan Endy Susilo Wahyudi. Umur 33 th Alamat  Rt 5/3 dukuh Panasan Desa Mojopurno kecamatan Ngariboyo.

Karena sering mengamuk dan mengganggu warga sekitar, maka saudara Endi dibawa untuk berobat. Dengan harapan bisa sembuh seperti semula. Karena kalau tidak diobati bisa membahayakan orang tuanya. Jelas Sertu Agus.

Bapak Rusdin BA selaku Kades Mojopurno mengucapkan terima kasih kepada Pos Ramil 0804/01 Ngariboyo khususnya Sertu Agus Heri Wahana sebagai Babinsa Desa Mojopurno yang telah membantu mengantarkan warganya untuk berobat. Dengan begitu, warga menjadi tambah senang dengan kehadiran Sertu Agus Heri Wahana di tengah tengah warga Desa Mojopurno.” Tutur bapak Rusdin”. (Ponijan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed