oleh

Babinsa Koramil 0804/08 Barat Mengawal Pendistribusian Kotak Suara Pemilu Th.2019

Barat- Serka Karno dan Sertu Eko Babinsa Koramil 0804/08 Barat mengawal pendistribusian logistik Pemilu 2019 berupa kotak surat suara DPR RI oleh KPUD Kab. Magetan kepada PPK Barat Senin(08/04/2019)

Kegiatan pengawalan kotak suara yang melibatkan Babinsa,Babinkamtibmas serta petugas PPK sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan mendekati pemilu dan sampai akhir pencoblosan.

Logistik Pemilu 2019 (Pileg dan Pilpres) yang telah didistribusikan dari Gudang KPUD Magetan kepada PPK Kec. Barat  Perlu diketahui logistik Pemilu 2019 berupa kotak surat suara DPR RI tersebut diambil oleh Ketua beserta anggota PPK Barat dengan menggunakan kendaraan truck No Pol AD 1543 YG yang sudah disiapkan oleh KPUD Kab. Magetan di Gudang logistik KPUD Kab. Magetan dan telah dilakukan pengamanan dan pengawalan oleh anggota Polsek Barat dan anggota Koramil Barat

Bahwa pendistribusian logistik tersebut merupakan tahapan Pemilu yang harus dilaksanakan oleh petugas /penyelenggara Pemilu 2019 dalam rangka persiapan dan kesiapan jelang pelaksanaan Pemilu (Pileg dan Pilpres) tahun 2019.

Dalam kesempatan tersebut Serka karno menyampaikan kepada para petugas lainnya yang intinya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan negara harus dilaksanakan dengan tulus dan ikhlas apalagi hari ini tugas kita mengawal kotak suara dari KPUD kab.Magetan menuju kantor kec.Barat harus benar” aman karena tugas kita hari ini tingkat nasional berikan kepercayaan kepada masyarakat serta pelayanan yang baik.

Kotak suara yang berjumlah 82 kotak nyampai di kantor Kec.Barat dalam keadaan aman selanjutnya diamankan dimasukkan ruangan dan disegel serta dilaksanakan pengaman dari pihak Koramil 0804/08 Barat dan pihak polsek  Barat sampai selesai pencoblosan dan diserahkan kembali ke KPUD Magetan. (Lastri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed