oleh

Babinsa Kelurahan Panekan Berada Di Tengah Masyarakat  Peringati  Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad Saw

Berita Magetan – Untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT, Babinsa  Koramil 080-4/03 Panekan  Pelda Sukarno bersama masyarakat Kelurahan Panekan  menghadiri  pengajian umum dalam rangka peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1440 H, di halaman  Mushola Al Barokah Dsn Karang Kapong, Kelurahan Panekan,  Kec. Panekan Kab. Magetan, Minggu Malam(28/4/19).

Dalam acara Isra’ Mi’raj tersebut, Pelda Sukarno mengungkapkan bahwa Babinsa hadir disetiap kegiatan keagaaman di wilayah merupakan wujud kebersamaan dan kemanunggalan TNI dan rakyat, hal ini bagi Pelda Sukarno merupakan kesempatan untuk bersilaturahmi dan membina komunikasi bersama warga binaan. “Sudah tentu kami dari TNI akan selalu hadir disetiap acara besar keagamaan. Dan kami berharap dengan itu silaturrahmi tetap terjaga,” ujar Pelda Sukarno.

Sementara itu Ustad Habib Moch Amrulloh Bin Khusain Ba Syaiban dari Sidoarjo, mengajak para jamaah untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT  dan  meningkatkan kuwalitas iman dan taqwa dalam beribadah kepada Allah SWT serta menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan dalam kehidupan sehari-hari.

Dikatakan Ustad Habib Moch Amrulloh Bin Khusain Ba Syaiban, bahwa tujuan dari pelaksanaan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah, dalam bentuk mengaplikasikan perjalanan akbar Rasulullah SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa dilanjutkan ke Sidratul Muntaha di Al Baitul Ma’muur dalam kehidupan umat, untuk membentangkan ketangguhan iman manusia, seperti perintah mengerjakan sholat lima waktu. “jelasnya” (R.03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed