oleh

Babinsa Hadiri Pelantikan KPPS Desa Madigondo

Babinsa Hadiri Pelantikan KPPS Desa Madigondo

Magetan, Menjelang Pilpres dan Pileg 2019, penyelenggara Pemilu di tingkat Kabupaten hingga Desa telah melakukan berbagai persiapan demi suksesnya Pilpres dan Pileg tahun 2019, Senin (01/04/2019).

PPS Desa Madigondo Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan, melantik Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), dengan jumlah anggota KPPS 115 orang.

Pelantikan yang dipimpin langsung oleh Ketua PPS Desa Madigondo  Kecamatan Takeran Kabupaten Magetan, kegiatan tersebut telah dihadiri oleh Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Selain itu dihadiri juga oleh Kepala Desa Madigondo bapak Andik Budianto , Babinsa dari Ramil 0804/11 Takeran Sertu Budi Prabowo, dari Polsek Takeran yang dihadiri Babinkamtibmas Bripka Slamet , PPK juga dari Kecamatan Takeran, serta Ketua PPS Desa Madigondo, para tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh pemuda dan para anggota KPPS.

Babinsa dari Ramil 0804/11 Takeran menyampaikan Nantinya KPPS yang telah dilantik akan melaksanakan tugasnya masing-masing pada hari H.

“Di tiap-tiap TPS yang ada di Kelurahan kecamatan Takeran dan selama kegiatan tersebut berjalan lancar dan aman,” ungkapan Sertu Budi Prabowo.  ( R.11 )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed